Halaman

categori

Kamis, 07 Maret 2013

Misteri Hidupku

Bookmark and Share
          Suatu ketika aku duduk sendiri dalam kamar tak ada teman bicara , tak ada komunikasi dengan orang lain  tidurpun tak bisa ,melakukan aktivitas lainnya juga malas, rasanya pengen mati sesaat  . . . sampai aku terpikirkan tentang apa yang sudah terjadi sepanjang perjalanan hidupku selama ini, baik ketika aku masih kecil sampai aku semakin bertumbuh dan bertumbuh menjadi semakin dewasa. Ada banyak hal yang belumku pahami tentang arti akan kehadiran diriku di dunia ini, rasa penasaran , penyesalan , pertanyaan ,sedih , senang , dan sebagainya semuanya masih terasa misteri dalam hidupku. Aku belajar dan terus belajar untuk mencoba memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam perjalanan hidupku ini, belum ada jawaban yang pasti tentang semuanya ini, apakah ini takdir atau pilihan?masih menyimpan bnayak tanda tanya , aku ingin sekali tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ada banyak impian dalam diriku yang rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata saja, dan anehnya apa yang aku impikan banyak berbanding terbalik dengan apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupku, ketika aku menginginkan sesuatu yang betul-betul aku impikan malah yang terjadi atau yang aku alami adalah sesuatu yang bertentangan dengan apa yang aku impikan, disatu sisi aku coba untuk menshukuri apa yang sudah Tuhan berikan padakau namun disisi lain aku juga merasa kalau apa yang terjadi padaku rasanya tidak adil bagiku tapi ya itu semua kita hanya punya rencana tapi Tuhanlah yang berkehendak atas segalanya  . . . .

         Ada banyak cerita tentang pengalaman-pengalaman hidup orang, semuanya ada baik rasa senang, sedih, marah dan sebagainmya semuanya pasti akan mengalaminya walaupun itu hal yang sangat menyakitkan bagi kita , kita tetap harus dapat menerima kenyataan hidup kita meskipun itu semuanya terasa sulit bagi kita, karena didunia ini taka ada kesempurnaan yang abadi melainkan bersifat sementara saja. Kita hanya bisa mengerjakan apa yang bisa kita kerjakan untuk mencapai suatu tujuan. Jadi jangan pernah menyerah dan putus asa, tetap semangat karena semuanya pasti ada hikmahnya buat hidup kita.

By: Dedy S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar