Halaman

categori

Senin, 25 Maret 2013

Dari Mana Aku Berasal Dan Apa Alasan Aku Lahir

Bookmark and Share
Dalam benakku yang paling dalam aku bertanya-tanya darimana aku ada dan untuk apa aku ada?....
itu selalu menjadi tanda tanya dan belum bisa terjawab sampai saat ini. Hari-hari telah aku lewati, berbagai macam kejadian banyak aku alami baik yang buruk ataupun sebaliknya. Terkadang aku merasa hidupku berjalan dalam gelap dengan hanya ditemani cahaya lilin kecil yang kapan saja bisa padam tertiup oleh hembusan angin, belum bisa melihat secara jelas apa yang akan dihadapi kedepan,hanya berjalan dan terus berjalan secara pelan-pelan,sedikit salah melangkah maka bisa terjatuh. Apa yang terjadi padaku aku tak tau itu pilihanku sendiri atau takdirku?..Apa benar dalam hidup ada takdir?..Apakah takdir yang terjadi itu adalah pilihan kita?..Mengapa ada orang dikatakan mengalami takdir buruk?...itu semua hanya sebagian pertanyaan kecil yang ada dalam benakku. Aku punya cita-cita,aku punya impian,aku punya hasrat, tetapi semuanya tidak selalu mengikuti apa yang aku mau. Apakah pilihan aku selalu salah?..Apa aku tidak bisa mengerti orang lain?..Apa orang lain bisa mengerti aku?..Apa aku harus mengalah demi orang lain?..
Bagiku itu semua masih misteri dalam diriku, dan aku berharap suatu saat aku akan mendapat jawabannya secara jelas dan benar.

dedy s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar